Semarakan Agustusan, Warga Dusun 5 Pedamaran 6 Gelar Lomba Panjat Pinang

Primaderma Skincare

OKI Sumsel, jurnalkotatoday.com

 

Bacaan Lainnya

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke 78, warga Dusun 5 Meranti Desa Pedamaran 6 menggelar berbagai macam domba, seperti panjat pinang, balap karung, tarik tambang dan lain-lain, acara lomba tersebut diadakan warga dengan semangat kebersamaan.

 

Saat diwawancarai Feri, selaku Ketua Panitia pelaksana mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk ikut memeriahkan HUT RI yang ke 78, selain itu acara lomba ini untuk menanamkan semangat sportifitas di lingkungan warga dan menjaga jiwa patriotisme masyarakat.

 

Terkait biaya, Feri mengatakan, seluruh kegiatan lomba, dananya dibantu oleh Kepala Desa Pedamaran 6.

 

“Kami atas nama warga dusun 5 mengucapkan terimakasih kepada Makmun Murod selaku Kepala Desa yang telah memberikan perhatian yang besar, sehingga acara lomba Agustusan ini dapat terselenggara, Rabu (16/8/3023).

 

Sementara, Bastian yang mengikuti lomba panjat pinang dengan semangat mengatakan, walau hari ini saya gagal mendapatkan hadiah. “Tapi saya berharap untuk lomba yang akan diadakan lagi saya dan kawan akan ikut lagi, saya tidak kapok walau pun bahu terasa pegal semula,” ujarnya.

 

Penulis: Haris D

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan