Keluarga Besar AGD Jalin Buka Bersama di Wali Kota Jakarta Utara

Primaderma Skincare

Jakarta, jurnalkota.id

Keluarga Besar Ambulance Gawat Darurat yang bekerja di Kantor Walikota Jakarta Utara mengadakan buka bersama serta keluarganya. Acara
yang dihadiri oleh sekitar 10 tenaga Medis beserta Keluarganya.

Bacaan Lainnya

Koordinator Tenaga Medis yang bekerja di Kantor Walikota Jakarta Utara Ahmad Firdaus mengatakan, acara ini sebagai bentuk silahturahmi dalam bulan suci ramdan, bagi seluruh tenaga medis yang bekerja di Jakarta Utara, dan kebersamaan bagi keluarga besar Ambulance Gawat Darurat (AGD), mempererat hubungan sesama, baik dalam tugas maupun di luar tugas.

“Bukber tersebut hanya untùk menjalin kebersamaan antara Keluarga Besar Ambulance Gawat Darurat. (AGD). Mudah mudahan hal seperti ini tidak putus sampai disini saja,” ungkap Ahmad Firdaus Minggu ( 9/5/21) di kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Ahmad Fidaus menambahkan, pentingnya dalam hal seperti ini untuk tetap menjalin komunikasi yang baik. Sehingga, dalam tugas tetap terjalin komunikasi yang baik antar sesama,

“Menjalin kebersamaan itu adalah hal yang utama bagi sesama dalam tugas, makan kita khussusnya bagi, tenaga medis Ambulance Gawat Darurat (AGD). Akan selalu menjaga kebersamaan baik dalam tugas maupun di luar sehingga silahturahmi ini tetap terjalin seterusnya,” ujarnya.

Penulis : Deden Kurniawan

 

 

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *