Idham Azis Sosok Yang Sederhana, Bicara Soal Anggota Polri Yang Menghadap Pimpinan Demi Jabatan

Primaderma Skincare

Jurnal kota,  Jakarta РIni bukan pertama kalinya Idham menyinggung soal anggota Polri menghadap demi jabatan. Pada Kamis, (6/2/2020), Idham bahkan menuturkan, terdapat 1 persen atau 4.700 dari 470.000 personel Polri di seluruh Indonesia yang melakukan praktik tersebut.

“Sekali lagi saya mengingatkan, bukan dengan kasak-kusuk, bukan dengan nitip-nitip, dan bukan dengan menghadap. Bekerjalah yang terbaik, karena kalau kalian bekerja baik, organisasi yang akan mencari kalian,” tutur Jenderal Polisi Idham Azis pria kelahiran Kendari, 30 Januari 1963.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Idham saat memimpin upacara kenaikan pangkat di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan,
terdapat 42 perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen) Polri yang mendapat kenaikan pangkat. Kamis, (13/2/2020).

Idham pun berharap anggota yang telah naik pangkat tersebut tidak ada yang menghadap dirinya tiga bulan kemudian untuk meminta jabatan.

“Di hati kecil saya selaku pimpinan Polri, saya juga berharap, semoga teman-teman setelah naik pangkat ini tidak ada tiga bulan kemudian datang menghadap saya lagi untuk meminta-minta jabatan.” Pungkasnya. (Nvd/Red)

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *