AHY Kunjungi Abuya Muhtadi Dalam Safari Ramadhan 2023

Primaderma Skincare

Pandeglang, jurnalkotatoday.com

Dalam rangka penutupan Safari Ramadhan 2023 Ketua Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi ulama kharismatik Banten Abuya Muhtadi Cidahu, Senin (17/4). Dalam Kunjungan ini ikut pula mendampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya, S.E, M.M, Sekjen DPP Partai Demokrat, anggota Komisi I DPR RI dari Partai Demokrat, Ketua DPC Kabupaten Pandeglang, Bupati Pandeglang, beserta seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya sangat senang sekali bisa bersilaturahmi langsung dengan Abuya Muhtadi Cidahu, bisa berdialog langsung walaupun singkat tetapi saya merasakan tentram karena doanya dan harapan yang baik dari beliau dan keluarga bagi perjuangan kami,” ujar AHY di kediaman Abuya Muhtadi Cidahu.

Perjalanan di Banten ini merupakan perjalan terakhir dalam acara Safari Ramadhan 2023 Partai Demokrat, dimana sebelumnya telah mengunjungi beberapa kota yang ada di Indonesia.

“Banten merupakan perjalanan penutup perjalanan saya dalam acara Safari Ramadhan 2023 ini. setelah ini saya akan berziarah ke makam Abuya Dimyati Cidahu dan akan melanjutkan perjalanan ngabuburit di jalan Banten serta menyapa masyarakat,” kata AHY. Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Pendopo Bupati Pandeglang

Setelah mengunjungi kota Pandeglang AHY didampingi oleh istri serta jajaran pengurus Partai Demokrat berangkat menuju Rangkasbitung untuk pelaksanaan taraweh bersama pendukung dan partisan Partai Demokrat bertempat di kediaman rumah Ketua DPD Partai Demokrat dan juga Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya di Kampung Tajur ,desa Mekaragung, Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Senin(17/4) malam.

“Saya sangat senang sekali kembali datang ke Lebak, dijamu baik oleh Ketua DPD Banten, kita baru saja salat tarawih bersama,” ujar AHY.

Setelah itu rombongan melanjutkan perjalanan menuju Tangerang.

Penulis : Asep

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *