Apel Cipta Kondisi Polres Jakarta Timur

Primaderma Skincare

Jakarta, jurnalkotatoday.com

Kapolres Jakarta Timur,  Kombes Pol Nicollas Ary Lily Pali mengadakan Apel Cipta Kondisi Kantibmas. di halaman Gedung PFN, Jl. Oista  Raya No. 125, Kelurahan Bidaracina, Kecamatan Jatinegara Kotamadya Jakarta Timur,  Sabtu  24 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Kapolres Jakarta Timur  didampingi, Koramil 01 Jatinegara Mayor ARH M Sianturi, Kapolsek Jatinegara Kompol Chintya Intania Kusnita, SH,  Camat Jatinegara Mukhtar, Lurah Bidaracina Cina di hadapan peserta Apel Cipta Kondisi Jajaran Polres Jakarta Timur, Koramil Jatinegara,  para Babinsa, Polsek Jatinegara, Bimaspol dan Polisi Lalu Lintas, Satpol PP,  Dishub, FKDM, Pokda  dan Siskommas Jatinegara.

Dikatakan, seluruh jajaran dapat menjaga Kantibmas di lingkungan wilayah Jakarta Timur,  khususnya Jatinegara dari hal hal negatif seperti tawuran anak remaja mulai kembali meresahkan, Curanmor dan menjaga kestabilan keamanan  pasca pemilu dari tingkat KPPS/KPU/Saksi tingkat  kelurahan hingga tingkat Kotamadya Jakarta Timur dalam perhitungan suara, hingga selesai. secara langsung atau tidak langsung. “Kita wajib mensukseskan Kantibmas di jajaran wilayah Jakarta Timur,” katanya.

Dikatakan, dalam giat tersebut, ada keterlibatan
organisasi Sistem Komunikasi Masyarakat di Jakarta Timur yang dengan sukarela membantu dalam cipta kondisi Kamtibmas lingkungan wilayah Jakarta Timur.

“Terutama dalam hal mengatasi tawuran anak remaja yang mulai kembali terjadi  di wilayah  jajaran Jatinegara. oleh sebab itu kami Polres Jakarta Timur meminta bila terjadi tawuran, mohon kiranya ada pihak tawuran yang tertangkap tangan langsung diserahkan ke Polres Jakarta Timur, agar cepat diproses sebagai tanda jera mereka untuk tidak tawuran kembali,” katanya.

Dalam hal ini pula Ketua Sistem Komunikasi Masyarakat Siskommas Jatinegara,  Parlin merasa senang adanya kolaborasi Kantibmas di lingkungan Jatinegara bersama Polsek Jatinegara dan Polres Jakarta Timur.

Ketika ada laporan dari Siskommas akan adanya gejolak tawuran yang dapat mengganggu Kantibmas ke Polsek Jatinegara atau ke Polres Jakarta Timur, langsung direspon dengan mengirim jajaran perintis Dalmas untuk mengamankan wilayah terjadi tawuran atau gangguan Kantibmas.

Penulis: Safrizal/Beny Hidayat

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *