Bansos Sembako dari Presiden Tiba di Kel. Tanjung Priok

Primaderma Skincare

Jakarta, jurnal kota.id

Pendistribusian Bantuan Sosial dari Presiden R I melalui Kementerian Sosial di wilayah Kelurahan Tanjung Priok, tiba di Kampung Bahari, Kamis (30/4/2020) pukul 22.37 WIB.

Bacaan Lainnya

Bantuan paket Sembako ini sendiri dibagikan ke RW. 04 sebanyak 375 paket Sembako. Nantinya paket tersebut akan disalurkan ke 16 RT yang ada di RW 04.

Pendi Hutapea selaku LMK RW 04, mengatakan, pihaknya juga sudah mengirimkan data susulan ke Dinsos DKI bagi warga yang belum menerima Bansos, sehingga nantinya bansos bisa diterima secara merata.

RW. 05 saat mengawasi bantuan dari Kemensos

Sementara, untuk bantuan di RW. 05 Kampung Bahari Kelurahan Tanjung Priok mendapat 242 paket, yang akan disalurkan ke 12 RT yang ada.

Menurut Pase Pardi selaku ketua RW 05, bantuan dari pemerintah pusat terjadi pengurangan dibandingkan dengan jumlah Bansos yang diterima dari pemerintah DKI.

“Pengurangan ini pastinya akan menjadi tanda tanya, mau seperti apa. Nantinya kita mau rembukkan lagi, soalnya kemarin ada data susulan dari warga yang belum menerima bansos,” ujar Pase.

Ia berharap, warga dapat menerima Bansos ini dengan keterbatasan yang ada. Dan bansos susulan segera disalurkan, karena masih banyak warga yang belum nerima. “Apalagi akibat Covid-19, warga di rumahkan,” jelasnya.

Penulis: Deden Kurniawan
Editor : Pang

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *