BNNP Banten Bersama GMDM Kab. Tangerang Bagikan Sembako

Primaderma Skincare

Tangerang, jurnalkota.id

Pembagian Sembako yang dilaksanakan pada hari Jumat, 15 Mei 2020 di wilayah Kecamatan Balaraja Desa Sentul. Kegiatan Bakti sosial (Baksos) yang digelar di Kantor, Garda Mencegah Daripada Mengobati (GMDM) Kab. Tangerang, yang berlokasi di Jl. Raya Serang Km 25,5 kawasan industri olek Kp. Nagrek Desa Sentul RT. 04/01 Kecamatan Balaraja. Pendiri Garda Mencegah Daripada Mengobati (GMDM) adalah Jefry Tambayong Bersama Irjen Pol. Drs Arman Depari.

Bacaan Lainnya

Kepala BNNP Banten Brigjen Pol. Tantan Sulistyana SH, SIK mengatakan, bahwa kegiatan ini atas tindak lanjut dari BNN Pusat dan GMDM Pusat, untuk memberikan atau membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami dari BNNP Banten meneruskan pembagian Sembako kepada masyarakat di kabupaten, kiranya dapat bermanfaat. Adapun pembagian Sembako yang kami laksanakan bersama organisasi GMDM, dapat bermanfaat bagi masyarakat, biarlah BNNP Banten dapat bersinergi terus untuk memberikan pandangan yang positif kepada masyarakat luas dalam memerangi Narkoba,” katanya.

Dan pesan untuk GMDM Kabupaten, supaya dapat memberikan pandangan kepada masyarakat, dengan mengadakan penyuluhan dan motivasi yang baik kepada masyarakat

“Saya sangat mendukung sekali segala kegiatan GMDM Kabupaten yang dilakukan pada saat Pandemi Covid-19 ini yaitu, penyemprotan disinfektan dan membagikan Sembako di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Dan saya berharap jangan patah semangat, tetap maju untuk melakukan kegiatan yang positif dan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” ungkapnya.

Ketua GMDM Kabupaten Tangerang Agus Karyanto mengucapkan, terima kasih kepada semua anggota GMDM yang sudah membantu dan menyukseskan kegiatan ini. “Kami ucapkan terima kasih kepada tim media yang selama ini mensupport GMDM,” unjarnya.

Acara tersebut dihadiri Kepala BNNP Banten Brigjen Pol. Tantan Sulisyana,
Lurah Balaraja, Subagja. Wakapolsek Balaraja, AIPTU Parman.
Bhinamas dan Bhabinsha. Warga yang menerima Sembako tersebut sangat senang dan bangga karena dapat membantu meringankan beban mereka.

Penulis: Guntur/Firly
Editor : Pang

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *