Imlek 2024 Vihara Budhis Avalokiteshvara Penuh Makna 

Primaderma Skincare

Jakarta, jurnalkotatoday.com

 

Bacaan Lainnya

Tahun Baru China atau Imlek yang jatuh pada Sabtu, 10 Februari 2024 Vihara Budhis Avalokiteshvara yang berada di Jl. Jatinegara Timur No.102, RT.2/RW.3, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta semarak dengan ornamen-ornamen Imlek dan banyaknya pengunjung yang hadir untuk sembayang.

 

Sesuai dengan tema naga kayu, sejumlah perkantoran, mal, bahkan pasar terlihat mendisplay simbol tersebut bahkan dengan penampakan yang lebih humoris, memanfaatkan teknologi digital saat ini.

 

Imlek Vihara Budhis Avalokiteshvara ini juga mendapat pengawasan dari Polres Jakarta Timur bidang Irwas AKP Dhini, Bimaspol Balimester Aiptu Kendro, Babinsa, Sapol PP dan Siskommas.

“Bertepatan dengan adanya kampanye Pilpres Anies di JIS dan Prabowo di GBK, suasana Imlek 2024 terasa aman damai dan lancar lalu lintas,” kata Maekhel salah satu pengurus Vihara Budhis Avalokiteshvara.

 

K.H. Ma’ruf Amin Wakil Presiden RI mengajak umat Konghucu untuk menjadikan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili sebagai momentum perbaikan diri dan peningkatan integritas.

 

“Pada hari raya Imlek yang khidmat ini mari kita sambut bersama sebagai momentum perbaikan diri, peningkatan integritas serta penguatan komitmen berbangsa dan bernegara yang lebih baik, guna menghadapi tantangan di masa datang,” ujar Wapres dalam ucapan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili lewat siaran video di Jakarta,

 

Inspektorat dan pengawasan (Irwas) Polres Jakarta Timur AKP Dhini ketika menyambangi Vihara Budhis Avalokiteshvara mengatakan situasi keamanan Imlek 2024 yang bertepatan dengan adanya kampanye Paslon 1 Anies di JIS dan Paslon 2 Prabowo di GBK situasi aman dan terkendali dalam pengawasan Kepolisian.

 

Penulis: Afrizal/Beny

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *