Informasi Pencairan Dana Hibah, Guru Swasta “Gerudug” Bank DKI

Primaderma Skincare

Jakarta, Jurnal Kota

Adanya informasi pencairan dana hibah guru swasta melalui WA berantai, guru-guru swasta yang ada di wilayah Jakarta Timur “gerudug” Bank DKI Cabang Walikota Jakarta Timur, Jumat (3/4/2020).

Bacaan Lainnya

Sedangkan menurut edaran PGRI Jakarta Timur, proses pencairan dana hibah guru swasta akan dilaksanakan secara kolektif/massal, melalui 3 kordinator yang telah ditunjuk.

Namun hal ini sangat disayangkan selembaran edaran PGRI ini baru ditempel jam delapan. “Sedangkan kami (guru guru swasta) sudah ada yang datang dari jam enam subuh, mestinya PGRI ‘kudu’ menginformasikan dulu ke sekolah-sekolah swasta, sebelum infomasi berantai WA ini tersebar, yang membuat guru-guru swasta mendatangi Bank DKI Cabang Walikota Jakarta Timur,” ujar Ragil salah seorang guru swasta yang tidak bersedia menyebabkan nama sekolahnya.

Ketika hal ini diinformasikan kepada salah satu kordinator yang tertera didalam edaran PGRI atas nama Chepi, mengenai adanya pencairan dana hibah di Bank DKI, mengatakan tidak tahu.

Yang kata Chepi katakan,
“Infonya dari mana kumpul dan grudug Bank DKI Cabang Jakarta Timur?. Yang saya tahu baru dari edaran yang media share ke saya, adalah secara kolektif melalui kordinator, dengan men-share nama guru, jabatan guru, nama sekolah, alamat sekolah dan KTP DKI ke PGRI.dki@gmail.com,” jelasnya melalui telepon selulernya.

Penulis: Dayat
Editor : Pang

 

 

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *