Kampanye Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Penuhi JIS

Primaderma Skincare

Jakarta, jurnalkotatoday.com

Pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) mulai mendatangi Jakarta International Stadion (JIS) sejak pukul 02:00 pagi dini hari pada (10/2/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam kampanye ini, Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin atau Timnas Amin menyampaikan, tiket gratis masuk JIS lewat pintu barat. Masyarakat pun berduyun-duyun ikut antre war ticket sejak kemarin. Tercatat 3,5 juta orang mengakses situs penjualan tiket itu.

Kampanye di JIS oleh Anies dan Cak Imin akan dimulai sejak pagi hari ini, polisi  pun melakukan pengalihan arus di beberapa titik sejak dini hari.

Ribuan orang mendatangi JIS pada Sabtu pagi. Pengamatan di lapangan warga berdatangan baik dengan bus, mobil pribadi, sepeda motor, angkutan umum bahkan berjalan kaki.

Sementara itu, warga Sunter Jakarta Utara, Sultan mengaku datang ke lokasi ini untuk melihat situasi sebelum mengikuti kampanye besok.

“Saya orang sini dan ingin melihat secara langsung keramaian ini,” kata dia.

Dan bahkan ada yg datang dari Padang,/Bandung, Papua dan dari segala penjuru. Mereka datang ke lokasi untuk melihat dan ikut berkampanye mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang digelar hari ini di JIS pada Sabtu (10/2).

Penulis:  Leon

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *