Kantor Pos Samarang Kab.Garut Jamin Keamanan dan Kirim Barang Lebih Cepat Sampai Tujuan

Primaderma Skincare

Garut, jurnalkotatoday.com

Dengan meningkatnya tren jual beli secara online, banyak penyedia jasa ekspedisi yang bermunculan.

Bacaan Lainnya

Kantor Pos sebagai perusahaan milik negara (BUMN) yang sudah malang melintang di dunia ekspedisi, tentunya menjadi perusahaan yang terpercaya dalam hal pengiriman barang.

Saat Kabiro/Wartawan Jurnalkotatoday Kabupaten Garut, H.Ujang Slamet) wawancarai Kepala Kantor Pos Samarang, Kabupaten Garut, Susi Sutiawati menerangkan, dalam hal jaminan kemanan pengiriman barang, kantor Pos adalah perusahaan yang bisa dipercaya.

Contoh dokumen yang dikirim via Pos

“Kantor Pos akan bertanggung jawab ketika ada paket barang yang hilang. Kantor Pos akan bertanggung jawab dan melakukan penggantian, apabila kesalahan itu terletak pada kantor Pos,” katanya, Sabtu (2/12/2023).

Jika ada kehilangan, kata Susi, pihak Pos itu akan melakukan pencarian. “Kalau pos itu, hilang dilacak sampai di manapun, pasti dikejar,” ujarnya.

Kantor Pos kata Susi, akan bertanggung jawab penuh apabila terjadi kehilangan barang. Begitupun apabila kesalahan itu terjadi dari pihak pengirim barang, maka kantor pos akan berusaha menghubungi CS (Customer Service) perusahaan pengirim barang, agar kehilangan atau kesalahan itu diganti.

“ Kemarin itu ada yang hilang Pak, langsung diganti,” ujarnya.

Tak hanya berbicara tentang penggantian barang, Kantor Pos juga dari segi kecepatan pengiriman terbilang paling cepat.

“ Kalau bisa ya, pakai pos lah, lebih cepat, lebih baik, lebih aman. Waktunya cepat. Apalagi kalau Bandung Jakarta itu bisa satu hari saja,” ujarnya.

“Harapan saya nasabah meningkat otomatis karyawan bisa sejahtera,” tambahnya.

H.Deni, warga Samarang sebagai nasabah membenarkan bahwa memakai Jasa pos itu sangat aman dan terjamin dari segi pertanggungjawabannya.

“Alhamdulilah selama saya menjadi nasabah pos bertahun tahun belum pernah komplain, juga belum pernah kecewa baik dari pengiriman barang maupun dari penerimaan barang, semuanya utuh. Contohnya kemarin saya ngirim dokumen berupa berkas BPKB, STNK, KTP ke Jawa Tengah, tujuan pengiriman ke Samsat Surakarta Solo, Alhamdulilah satu hari sudah nyampai dan bayaran jasanya sangat murah juga, sangat terjamin dari segi keamanan,” ujar H.Deni.

Ditambahkan, Pos ini bisa bayar ke semua leasing. “Hampir semua bisa. Bayar listrik, PDAM, transfer bisa juga di Pos. Segi keamanan terjamin,” ujarnya.

Penulis: H.Ujang Slamet/S.Zihad

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *