Kapolsek Sunda Kelapa Bagikan 160 Karung Beras untuk Anak Yatim

Primaderma Skincare

Jakarta, Jurnalkota.id

Kapolsek Sunda Kelapa Polres Tanjung Priok Jakarta Utara AKP Slamet Riyanto kunjungi Yayasan Masjid At Taufiqul Mubarok dan Yayasan Masjid Nurul Bahri Pelabuhan Muara Angke, Jumat (19/06/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek mengatakan, bahwa kunjangan dilakukan untuk memberikan bantuan kepada anak yatim, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, sebagai peran serta Polri dalam Pelindung, Pelayan dan Pengayom masyarakat.

“Kunjungan kita kali ini untuk berikan bantuan berupa beras sebanyak 160 (seratus enam puluh) karung kepada anak Yatim Piatu yang berada di Yayasan Masjid At Taufiqul Mubarok dan Masjid Nurul Bahri Pelabuhan Muara Angke,” ungkapnya.

“Polsek Kawasan Sunda Kelapa akan terus memberikan Pelayanan,Perlindungan, serta Pengayoman kepada warga masyarakat Pelabuhan Muara Angke, kemudian dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 74,kami akan meningkatkan bakti sosial kepada warga masyarakat guna membantu perekonomian warga masyarakat yang saat ini masih adanya Pandemi Virus Covid 19,” tambahnya.

Penulis : Arip/Deden
Editot : Ryan

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *