Komunitas HDCI Jakarta Utara Bukber dan Santuni Sejumlah Anak Yatim Piatu

Primaderma Skincare

Jakarta, jurnalkotatoday.com

Momentum Bulan Suci Ramadan selalu menjadi waktu yang istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Di bulan yang penuh berkah ini, banyak kegiatan sosial dan keagamaan yang dilakukan, salah satunya adalah bhakti sosial, buka bersama dan santunan anak yatim.

Bacaan Lainnya

Tak terkecuali bagi HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Jakarta Utara di Bulan penuh berkah dengan menyantuni dan buka bersama dengan sejumlah anak Yatim .

Acara yang dilaksanakan di Aula Masjid An-Nizam Puspomal, Kelapa Gading Jakarta Utara tidak kurang dihadiri 400 anak yatim yang tersebar di Jakarta Utara .

Dalam sambutanya Ketua HDCI Jakarta Utara Donny.C mengatakan, bahwa kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu ini tidak lain untuk berbagi kebahagian dengan sesama. “Terutama dengan anak anak yatim ini,”. ungkapnya.

Donyny menambahkan Pemilihan lokasi di Masjid An-Nizam, karena sejalan dengan adanya Semarak Ramadhan dan ingin meramaikan masjid dengan berbagai kegiatan positif.

“Ini momen yang baik. Di Bulan Ramadhan ini,para anggota serta Pengurus HDCIJU ingin berbagi keceriaan,” katanya.

 

Diakuinya, HDCI Jakarta Utara juga memiliki kegiatan rutin lainnya, seperti touring dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.
Donny.C menambahkan, HDCI Jakarta Utara ini adalah klub motor terbuka. Masyarakat yang ingin bergabung dengan HDCI Jakarta Utara bisa langsung bergabung.

“Tentunya calon anggota harus punya Motor Harley Davidson, dan motornya harus memiliki surat kendaraan yang lengkap. Serta melengkapi administrasi yang lain,” kata Donny.C.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Ketua Umum HDCI, Ahmad Sahroni.
Dalam pesannya Ahmad Sahroni memberi apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang digelar oleh komunitas HDCI Jakarta Utara, khususnya untuk Santunan Anak Yatim Piatu.

Sementara, anggota HDCI Jakarta Utara lainnya Alvin menyebutkan kegiatan di masjid ini menumbuhkan memori (ingatan) kalau dulu masjid merupakan pusat kegiatan Sosial selain beribadah.

Alvin mengharapkan kalau kegiatan ini bisa memberikan dampak positif pada masyarakat. “HDCI Jakarta Utara mengajak sahabat-sahabat dari panti asuhan dalam kegiatan ini,” katanya.

Penulis: Deden

 

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *