Partai Nasdem Lakukan Penyemprotan di Pulau Kelapa/Harapan

Primaderma Skincare

Jakarta, jurnalkota.id

Guna mencegah penyebaran Virus
Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Kepulauan Seribu dari Partai Fraksi Nasdem melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Pulau Kelapa dan Kelurahan Pulau Harapan, Kamis (26/3/2020), Kabupaten Kepulauan Seribu.

Bacaan Lainnya

Partai Nasdem menurunkan tim berjumlah lima orang dengan pakaian Standar Operasional (SOP) yang diterapkan pemerintah. Penyemprotan dilakukan di rumah penduduk dan jalan yang terbuka, atau tempat umum yang didampingi Sekretaris Kabupaten, Eric PZ Lumbun, Asisten Pemerintahan, Budi Suroso.

Pada kesempatan tersebut, juga turut hadir Camat Kepulauan Seribu, Ismail berserta Lurah Pulau Kelapa Madi, dan didampingi anggota Polres Pulau Seribu.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI, H.Muhammad Idris dari Partai Nasdem, melalui Sekretaris DPD, Lukman mengatakan, penyemprotan tersebut, sebagai kelanjutan penyemprotan di Jakarta tanggal (23/03/2020), oleh DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino.

Lukman menambahkan, memang di Kabupaten Kepulauan Seribu, belum ada yang terkena Virus Covid-19. “Tapi kita perlu menjegah Covid 19, jangan sampai ada yang tertular pada masyarakat Pulau Seribu. Penyemprotan ini akan kita lakukan di seluruh pulau yang ada di Kabupaten Kepulauan Seribu. Kita juga akan membagi hand sanitizer secara gratis bagi seluruh warga Pulau Seribu,” ujar Lukman.

Rohman salah seorang warga Pulau Kelapa, merasa berterima kasih terhadap partai Nasdem yang turun langsung ke Pulau Kelapa dan Pulau Harapan yang dipimpin Anggota DPRD DKI Jakarta, Dan nama H,Muhammad Idris.

“Kami masyarakat pulau sangat berterima kasih kepada anggota dewan, atas penyemprotan yang dilakukan hari ini, dan ini bagi kami sangat membantu masyarakat pulau, semoga masyarakat Pulau Seribu terhindar dari Covid 19,” ungkapnya.

Dikatakan, hand sanitizer sekarang ini susah mendapatkannya. “Dengan hadirnya anggota DPRD DKI ini, dan membagi hand sanitizer, sangat membantu bagi kami masyarakat Pulau Seribu,” ujar Rohman.

Penulis : Haris

 

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *