Pengguna Jalan Mengeluh dan Protes Pembuatan Polisi Tidur di Jl. Narongtong, Kades dan Camat Harus Turun Tangan

Primaderma Skincare

Garut, jurnalkotatoday.com

Pengguna jalan mengeluhkan dan memprotes pembuatan polisi tidur di Jl. Narongtong Desa Mekarsari, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut. Pasalnya, besar polisi tidur tersebut dinilai tidak mengindahkan kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

Menurut H.Asep, ukuran polisi tersebut seperti pohon mahoni, sangat besar, sehingga menyulitkan kendaraan untuk melintas.

“Jika dikaji, sebetulnya jalan umum seperti itu tidak boleh dipasang polisi tidur, karena bukan jalan lingkungan,” katanya, Jumat (21/4/2023).

Pemerintah Desa, dan Kecamatan Diminta memberikan edukasi kepada yang membuat polisi tidur di Jl. Narongtong tersebut, agar tidak sembarangan membuat polisi tidur.

“Saya protes karena ini jalan umum yang dibiayai APBN, kenapa dibangun polisi tidur, apalagi ukurannya sangat besar seperti ini,” ujar H.Asep bersama pengguna jalan lainnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Rik Rik seorang pengguna jalan yang merasa tidak nyaman atas berdirinya polisi tidur seperti itu.

Rik Rik berpendapat bahwa Kepala Desa dan Satpol PP Kec. Bayongbong harus bertindak tegas karena ini jalan desa. “Kades harus turun tangan agar polisi tidur itu jangan seperti itu,” ujarnya.

Rik Rik menambahkan, melewati Jalan Narongtong bikin motor rusak. “Gejeduk kena bawah mesin, karena polisi tidurnya besar banget,” keluhnya.

Penulis: H.Ujang Slamet/Saepul Zihad

 

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *