Peringati HANI 2020, Kepala BNNK Jakut: 20 Kasus Narkoba Terungkap di Jakut

Primaderma Skincare

Jakarta, jurnalkota.id

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2020 dilakukan secara virtual, dengan mendengarkan arahan dari Kepala BNN RI Komjen Heru Winarko, Menpan Tjahyo Kumolo dan Wapres Ma’ruf Amin. Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara, Bambang Yudistira,usai mengikuti kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di kantor BNNK Jakarta Utara, Jumat (26/6/20) pagi.

Bacaan Lainnya

Bambang menjelaskan, kalau di masa pandemi covid-19 yang masih berlangsung, ketika aktivitas sosial masyarakat dibatasi dan sudah berjalan beberapa bulan ini, ternyata masih ada pihak yang memanfaatkan situasi dengan melakukan kegiatan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba

“Ada kecendrungan peningkatan jumlah pengguna dan peredaran gelap narkotika di wilayah Jakarta Utara selama masa pandemi covid-19. Tercatat selama pandemi covid-19, sudah 20 kasus narkoba terungkap di wilayah Jakarta Utara, di mana 7 kasus ditangani pihak BNNK Jakarta Utara” jelasnya.

Karenanya lanjut Bambang, pihaknya akan terus meningkatkan Program Pemberantasan Pencegahan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) selama masa pandemi ini, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Di saat seperti inilah kita harus waspada, jangan sampai ada celah di masa corona ini, ditambah lagi dengan beban penyalahgunaan narkoba, karenanya kita harus hidup 100 persen, sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba. Itu inti pelaksanaan kegiatan HANI kali ini,” tambahnya

Penulis : Arip/Deden

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *