Puluhan Alumni SMPN 53 Jakut Jadi Dondarela

Primaderma Skincare

Jakarta, jurnalkota.id

Puluhan peserta Ikatan Lima Tiga (Ikalaga) Jakarta Utara (Jakut) melakukan aksi donor darah sukarela (Dondarela) di PMI Jakarta Utara. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian guna membantu sesama yang membutuhkan bantuan darah, Minggu (14/6/20)

Bacaan Lainnya

Kegiatan Dondarela yang dimulai Pukul 09.00 WIB, dikatakan Dewi salah satu panitia Ikatan alumni (Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 53 Jakut tersebut, diharapkan bisa menambah ketersediaan stok pasokan darah di PMI Jakarta Utara, yang masih minim di masa pandemi seperti saat ini

“Kegiatan Dondarela ini juga tetap menjalankan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya, agar terhindar dari resiko penularan covid 19,” ucap Dewi.

Dewi mengatakan, kegiatan donor darah tersebut jjuga terbuka untuk umum. “Kita juga mengajak teman-teman yang bukan bagian dari Ikaliga untuk ikut mendonorkan darahnya,” terangnya.

Dari 70 peserta yang mendaftar, Dewi mengatakan, hanya 59 peserta yang boleh mendonorkan darahnya, hal tersebut setelah dilakukan tahapan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis

Penulis : Arip/Deden
Editor : Pang

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *