Wakil Camat Jatinegara Butuh Support Hijaukan Wilayah dari Covid-19

Primaderma Skincare

Jakarta.JurnalKota

Wakil Camat Jatinegara, Endang Kartika didampingi Kapolsek, Koramil, Lurah, Bimaspol, Babinsa, FKDM, dan Siskommas minta dukungan seluruh jajaran ASN, Ormas dan Warga Jatinegara untuk menghijaukan atau status hijau wilayah Jatinegara dari pandemi Covid-19, pada giat Apel 3 Pilar di Play Over Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur. Minggu, 7 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Gubernur DKI Jakarta. H. Anies telah menurunkan status Pembatasan Sosial Berskala Besar /PSBB menjadi Transisi PSBB pada Jumat 5 Juni 2020.

Endang Kartika Wakil Camat Jatinegara melintarkan pertanyaan, siapakah yang dapat merubah pandemi Covid-19 dari PSBB ke New Normal dengan Transisi PSBB di wilayah Jatinegara ?.

“Kalau bukan seluruh pihak yang beraktifitas di wilayah Jatinegara, baik di kantor pemerintahan, perusahaan dan bertempat tinggal di wilayah Jatinegara,” katanya menjawab pertanyaan tersebut.

Dikatakan, dengan melakukan sosialisasi, imbauan dan sanksi kepada pihak yang melakukan aktivitas di wilayah Jatinegara, di wilayah kelurahan, di wilayah RW dan wilayah tingkat RT, serta yang paling mendalam adalah wilayah keluarga.

Edang Kartika melanjutkan dengan mengatakan, di wilayah Jatinegara ada wilayah zona merah dan zona hijau.
Zona merah wajib daerah tersebut melakukan Pembatasan Sosial Berskala Lokal/ PSBL. Sedangkan di wilayah zona hijau, inilah yang benar-benar perlu dipertahankan dan dilanjutkan menuju new normal.

Bahkan normal seperti aktivitas tanpa pandemi Covid-19. Yaitu salah satunya benar-benar didukung seluruh akvifitas yang ada di wilayah Jatinegara, termasuk dukungan ‘Jurnal Kota’ dalam menginformasikan sosialisasi Transisi PSBB ini kepada publik.

Penulis: Dayat/Deden
Editor : Pang

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *