SDN  Cariu 01 Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Primaderma Skincare

Bogor, jurnalkotatoday.com

Keluarga besar SDN  Cariu 01 menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 26 Rajab 1445 H. Kegiatan tersebut digelar di halaman sekolah, Rabu (07/02/2024).

Bacaan Lainnya

Antusias siswa tampak saat acara yang diawali doa dan ceramah agama serta penampilan dari putra-putri siswa Sdn Cariu 01.

Turut hadir dalam acara ini, Komite Sdn Cariu 01, Kapolsek Cariu, Babinsa dan Bahabinkamtibmas Desa Cariu, serta orang tua siswa/wali murid.

Kepala SDN Cariu 01 Dalim, dalam sambutannya menyampaikan kepada siswa-siswi untuk bersama-sama memanfaatkan momentum ini sebagai penyemangat dalam beribadah, utamanya ibadah salat.

“Anak-anak, mari kita gunakan momentum Isra Mi’raj sebagai peningkatakan ibadah. Hasil dari Peringatan Isra Mi’raj adalah meningkatnya kualitas salat kita,” pesannya.

Juga tidak lupa Dalim memberi apresiasi kepada para panitia hingga acara bisa berjalan dengan lancar.

Kapolsek Cariu Kompol Denden Sukmara, SE.ME. dalam sambutannya  menyampaikan pentingnya meneladani Rasulullah SAW, khususnya dalam melaksanakan salat. Ia mengapresiasi para siswa yang sudah tertib dalam melaksanakan salat dan berharap mereka dapat mengikuti peringatan kali ini juga dengan tertib.

Seperti biasa tak lupa Kapolsek memberi sedikit uang jajan untuk beberapa siswa yang dipanggil ke atas panggung dan diberikan pertanyaan, ia juga mengapresiasi para siswa SDN  Cariu 01 yang sudah menunjukan bakat tampil di atas panggung.

Acara puncak diisi tausiyah dari Ustadzah Hj. Ooy Purnamasari, yang menyampaikan makna Isra Miraj dengan menggunakan logika, sehingga pesannya dapat mudah ditangkap oleh anak sekolah dasar. Acara ditutup dengan doa kemudian dilanjutkan foto bersama dan makan siang.

Penulis : Mario

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *