Solidaritas Sosial Korbinmas Baharkam Polri

Primaderma Skincare

Jakarta, jurnalkota.id

Kakorbinmas didampingi Pejabat Utama Korbinmas, menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Sembako kepada para Satpam (Pamswakarsa) yang terdampak pandemi Covid-19.
Bantuan dari Kabaharkam Polri Drs. Agus Andrianto SH.MH yang diserahkan langsung (28/04/2020) di halaman gedung Baharkam Mabes Polri oleh Kakorbinmas Baharkam, Polri.

Bacaan Lainnya

Irjen pol Risyapudin Nursin SIK mengatakan, bagi  Satpam yang di-PHK (dirumahkan) sebanyak 781 orang, maupun yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di tempat objek-objek vital, perusahaan,  tempat pendidikan dan tempat-tempat vital lainnya.

“Bantuan paket solidaritas ditujukan kepada Satpam yang di-PHK (dirumahkan) sebanyak 781orang, penyerahan tersebut juga dihadiri oleh pimpinan BUJP masing-masing Satpam, dan juga dihadiri  Pimpinan BUJP PT. Agung Rahardja Manunggal Yudha, Bapak Brata Santosa. Pimpinan BUJP PT. Elang Cakra Securindo, bapak Andhika Kaunang.  Pimpinan BUJP PT. Marindo Elang Perkasa, bapak. Maringan Tobing.
Pimpinan BUJP PT. Cakra Satya Internusa, bapak Yongki Ardian Purbawantata,” ujarnya.

Risyapudin Nursin menambahkan,  dampak wabah Covid-19 memengaruhi roda kehidupan sosial, budaya, ekonomi dan Harkamtibmas, sehingga Polri dalam hal ini Baharkam Polri, ingin mewujudkan bentuk,  peduli sesama terhadap Satpam yang merupakan salah satu perpanjangan tangan Polri, yang  mempunyai tugas kewenangan terbatas, dan juga terdampak musibah Covid-19, dengan harapan dapat membantu memecahkan dampak  Covid-19  tidak semakin luas,” ujarnya.

Sebelumnya Baharkam Polri juga sudah menyalurkan bantuan barang-barang yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat, maupun Rumah sakit. “Rumah sakit berupa masker, APD, air mineral, desinfektan, handsanitizer dan barang-barang lain yang diperlukan selama pandemi Covid-19,” ujarnya

Penulis: Haris/Endang
Editor   : Pang

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *