Terkait Pelanggaran Pemilu, Massa Geruduk Bawaslu OKI

Primaderma Skincare

OKI Sumsel, jurnalkotatoday.com

 

Bacaan Lainnya

Buntut laporan warga atas dugaan pelanggaran pemilu yang dilakukan calon anggota legislatif daerah pemilihan 8 wilayah Kecamatan Pedamaran, IZ dari berujung aksi unjuk rasa oleh massa yang mengatasnamakan Gerakan Tuntutan Rakyat Provinsi Sumatra Selatan, Rabu (21/2/2024) di depan halaman kantor Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

 

Dengan penjagaan ketat anggota kepolisian dari Polres OKI, Koordinator aksi, Reynaldi dalam orasinya meminta Bawaslu OKI untuk menindaklanjuti laporan dugaan money politik dan pembagian sembako tersebut.

 

Menurut Reynaldi unjuk rasa tersebut, dilakukan untuk mengingatkan penyelenggara Pemilu, khususnya Bawaslu agar tidak membiarkan pelanggaran pemilu yang sudah dilaporkan masyarakat.

 

“Karena kami akan terus mengawal kasus ini hingga tuntas, selain itu dengan membawa spanduk masa aksi juga mendesak partainya untuk segera melakukan tindakan tegas atas dugaan oknum Caleg melakukan kecurangan,” katanya.

 

Ketua Bawaslu OKI, Romi, ketika menemui masa menyampaikan, bahwa laporan yang dimaksud sudah diterima dan saat ini sedang diproses di sentra Gakkumdu.

 

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan kepada terduga terlapor, dan kami juga sedang mengumpulkan barang buktinya, jkka pun nanti terbukti bersalah, kami akan selalu mengikuti aturan dan perundang -undangan yang Berlaku,” terangnya.

 

Penulus: Haris

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *