Wawalkot Jaktim Pantau Edukasi Transisi PSBB Stasiun Jatinegara

Primaderma Skincare

Jakarta, JurnalKota

Wakil Wali Kota (Wawalkot) Jakarta Timur (Jaktim), Uus Kuswanto melakukan pemantauan  edukasi transisi PSBB Stasiun Jatinegara, Senin 15 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Uus Kuswanto didampingi Wakil Kepala Stasiun Jatinegara bersama unsur tiga pilar Kadishub, Kasatpol,  Camat Jatinegara, Lurah Rawa Bunga, Bimaspol, Babinsa dan Sapol PP  memantau kesiapan Stasiun Jatinegara dengan melihat kondisi rangkaian gerbong kereta api.

Selanjutnya menanyakan penumpang KRL dan melihat dari dekat lingkungan Stasiun Jatinegara bersama jajarannya, apakah sudah mematuhi aturan Perda DKI Jakarta No. 33 tahun 2020, tentang Pembatasan Sosial Besar Besaran / PSBB dan Perda No 41 tahun 2020, tentang sangsi Pelanggar PSBB DKI Jakarta.

Uus Kuswanto bertanya kepada penumpang KRL Bekasi – Kota, seorang ibu bersama anak perempuan kecil yang telah bermasker, hendak turun di Stasiun Pasar Senen. Dan melihat dari dekat petugas yang sedang melakukan penyemprotan disenfiktan di luar gedung stasiun Jatinegara Jakarta Timur.

“Tujuan memantau Stasiun Jatinegara di masa transisi PSBB ini, untuk memutus rantai penularan Covid-19 di wilayah Jakarta Timur, sebab Stasiun Jatinegara adalah sentral lalu lalang manusia yang mudah penularan pandemi Vovid-19,” kata Uus Kuswanto.

Penulis: Dayat
Editor   : Pang

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *