Akhirnya Tersangka Pelaku Penikaman Imam Musala di Kedoya  Jakbar Ditangkap

Primaderma Skincare

Jakarta, jurnalkotatoday.com

Setelah berlalu beberapa hari, akhirnya unit Reskrim Polres Jakarta Barat menangkap tersangka  pelaku penikaman imam musala di Kedoya Utara, Kebon Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya

Penangkapan tersebut dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi. “Benar, pelaku telah kita amankan,” katanya kepada wartawan, Kamis (23/5/2024).

Sementara menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan,  saat ini pelaku yang baru saja ditangkap masih dalam pemeriksaan. “Untuk pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan mendalam oleh penyidik,” jelasnya.

Seperti diketahui l, sebelumnya ramai diberitakan seorang ustaz bernama Saidi tewas ditikam ketika akan  melaksanakan solat subuh di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Kamis (16/2024).

Kepada wartawan, jemaah musola, Supriyadi menyampaikan,  saat itu para jemaah lain dan dirinya akan  melakukan solat subuh berjamaah di musola.

“Pak Ustad sempat teriak “maling maling, mah saya dan jemaah turun, ngeliat pak ustaz sudah berdarah di bajunya,” ujar dia.

Dalam  kondisi berlumuran darah, kata dia, almarhum ustaz Saidi tidak merasakan kesakitan. Korban mengira hanya dipukul pelaku orang tak dikenal. “Enggak pingsan, malah pak ustaz sempat bilang kirain ditonjok ternyata ditusuk,” ucapnya.

Saat kejadian, jemaah fokus menolong almarhum ustaz Saidi, jadi dirinya  dan jemaah lain tidak fokus mengejar orang tak dikenal   yang sempat melarikan diri. Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit  Graha Kedoya, namun  nyawanya tak tertolong.

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *