Babinsa Robi Mayu Kawal Penyaluran Bantuan Warga Terdampak Banjir Bandang  (Galodo)

Primaderma Skincare

Tanah Datar Sumbar, jurnalkotatoday.com

Pasca bencana alam Banjir bandang (Galodo) Gunung Marapi, bantuan terus disalurkan kepada korban terdampak, salah satunya bantuan dari M. Shadiq Pasadigoe Mantan Bupati Tanah Datar

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat terdampak bencana Banjir Bandang (Galodo) yang menimpa  Nagari Sungai Jambu Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar,Sumatra Barat, Kamis (23/05/2024).

Penyaluran bantuan

Saat kegiatan tersebut, Babinsa Robi Mayu Koramil 03/PRG,Simabur,Kecamatan Pariangan Sersan Dua Robi Mayu menyampaikan, bahwa hingga saat ini, pihaknya terus bersinergi dengan Masyarakat dan relawan untuk menanggulangi dampak yang diakibatkan bencana alam Galodo Gunung Marapi.

Lanjut dia, selain melaksanakan dan mengawasi penyaluran bantuan langsung kepada masyarakat yang terkena musibah, pihaknya terus berupaya membantu dan memberikan motivasi kepada masyarakat terdampak bencana alam Galodo gunung Marapi.

“Selain melakukan mengawal bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah, kita bersama masyarakat dan relawan yang bertugas berupaya membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terdampak. Untuk itu, bantuan yang ada akan terus kita salurkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Leon

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *