Biotechnologi Donasi 1000 Liter Disinfektan ke PMI Kota Tangerang

Primaderma Skincare

Tangerang, jurnalkota.id

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Biotech Indonesia bersama relawan BadarADAR ARCIS mendonasikan 1000 liter disinfektan (B8) yang terbentuk dari bakteri asam laktat sebagai pengurai virus covid 19.

Bacaan Lainnya

Prof.Rusdi Chaerusdi sebagai Direltirrektur biotech Indonesia dan juga pengembang produk kimia ramah lingkungan mengungkapkan keprihatinannya terhadap krisis kesehatan yang terjadi di dunia khususnya di Indonesia saat ini.

“Kami melakukan donasi ini karena panggilan hati sebagai bentuk kemanusiaan, kepedulian terhadap sesama,kontribusi sebagi anak bangsa kepada negara supaya kita bersama sama dapat memutus rantai penyebaran covid 19 ini,” ujarnya di Tangerang (21/04/2020).

“Bakteri Asam laktat(B8)sendiri sangat ramah lingkungan karna terbuat dari bahan bahan organik yang pastinya aman jika kontak dengan kulit,” tambah dia

Sementara Agus  Bohar Ketua Relawan Barisan Depan Akhlakul Karimah anak pinggir Cisadane (BADAR ARCIS) mengatakan, pihaknya bersama biotech dalam waktu dekat merencanakan akan kembali melakukan kegiatan yang sama di PMI Prov.Banten. “Kami sudah berkoordinasi dengan PMI Prov.Banten dan dalam waktu dekat kami akan mendonasikan kembali 1000l il ter disinfektan ke PMI Prov.Banten,” ujarnya.

Pihaknya juga mengaku mendukung penerapan PSBB di Tangerang Raya. “Kami sangat mendukung penerapan PSBB di Tangerang Raya,” tutup dia.

Sementara itu donasi tersebur diterima Tendy selaku Kadiv. Penanggulangan bencana PMI Kota Tangerang. Pihaknya mngaku sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas donasi dari biotech dan relawan BADAR ARCIS ini.

“Kami akan manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Untuk masalah teknis penggunaannya lebih lanjut kami akan berkoordinasidengan biotech sebagai pengembang produk ini,” pungkasnya.(Sya)

Penulis: Firli Gunawan

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *