Partai PKS Dapil 3 Kabupaten Tangerang Bagikan 500 Takjil  

Primaderma Skincare
Tangerang, jurnalkota.id
Kegiatan pembagian takjil menjelang berbuka puasa Ramadhan kepada warga yang melintas di Jalan Puri Naga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang dilakukan oleh Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Minggu (17/5/2020).
Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Supri S mengatakan, kegiatan bagi-bagi makanan berbuka puasa ini merupakan program pengurus PKS Kecamatan Teluk Naga untuk membantu masyarakat yang baru pulang kerja maupun yang masih dalam perjalanan. “Dan saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari daerah pemilihan (Dapil) tiga ikut melakukan aksi sosial ini bersama teman-teman,” katanya di sela acara tersebut.
Menurut Supri, kegiatan tersebut digelar untuk membantu mereka yang tidak sempat berbuka puasa di rumah dengan membagikan sekitar 500 takjil kepada masyarakat. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kerja sama rekan-rekan yang telah mengsukseskan acara ini,” ucapnya.
Selain membagi-bagi takjil, pada kesempatan itu pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang membutuhkannya. “Selain itu kami juga mengimbau kepada masyarakat dan rekan-rekan sekalian agar kita selalu mencegah meluasnya virus Covid-19 ini,” katanya.
Yang pertama, kata dia, harus selalu berperilaku hidup bersih dan sehat, kemudian selalu memakai masker atau menggunakan masker serta harus selalu mencuci tangan pakai sabun. “Tiga hal ini yang saya imbau kepada masyarakat semua yang mengikuti kegiatan membagikan takjil ini,” tukasnya.
Lebih jauh ia mengungkapkan, bahwa dana yang digunakan untuk menggelar acara ini berasal dari sejumlah donatur diantaranya dari pengusaha, rekan-rekan Fraksi PKS, pengurus kader, dan beberapa orang simpatisan dari Partai Keadilan Sejahtera.(Sya)
Penulis: Andika P/ Rusli H
Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *