Warga Komplek Mutiara Garuda Teluknaga Lakukan Penyemprotan Fogging

Primaderma Skincare

Tangerang, jurnalkota.id
Penyemprotan fogging di Komplek Mutiara Garuda Blok A, RT 04/RW 15, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang dilaksanakan warga setempat pada, Jumat (1/5/2020).

Ketua RT setempat, Parmin mengungkapkan, bahwa pada penyemprotan fogging tersebut ia meminta semua warga untuk keluar rumah dan ikut membantu kegiatan dimaksud. “Hari ini kita mengadakan kegiatan penyemprotan fogging, dan semua warga memang kita minta untuk keluar rumah dan ikut membantu kita bergotong-royong,” katanya saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kegiatan fogging terlaksana berkat swadaya warga setempat untuk mencegah atau mengatasi penyakit demam berdarah. “Kegiatan ini murni swadaya warga sekitar Komplek Mutiara Garuda Teluknaga untuk bergotong-royong mengumpulkan dana melaksanakan kegiatan fogging,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa dana yang terkumpul dari warga itu digunakan untuk membeli obat-obatan maupun membeli peralatan disinfektan maupun fogging. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang selalu mensupport kita,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga ikut menangani virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di komplek tersebut sebanyak 6 kali. “Sekali lagi terima kasih kepada seluruh warga RT 04, kita berkerja sama atau bergotong-royong menanggulangi virus Covid-19 maupun demam berdarah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Parmin juga mengimbau kepada seluruh warga agar selalu menggunakan masker dan berupaya tetap bersih saat melakukan aktivitas. “Saya juga mintan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dengan meningkatkan daya tahan tubuh, makan-makanan yang bergizi dan harus selalu berolahraga minimal 30 menit di pagi hari untuk menambah daya tahan tubuh,” katanya.(Sya)

Penulis: Rusli H/Andika P

Primaderma Skincare
Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *